site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
Fakta DO Kyungsoo

Fakta DO Kyungsoo

Annyeonghaseyo .....
Disini gue bakal share fakta2 dari DO Kyungsoo (EXO) hehehe soalnya gue ngafans banget ama dia. Bias tercinta gue di EXO  ^_^


oke deh cekidottt :

 1. "Saya ingin EXO menjadi sebuah kelompok yang dicintai oleh semua ,Selain sebagai penyanyi, saya juga memiliki beberapa kepentingan untuk menjadi koki.." - D.O (Amin bang Amin adek selalu berdoa buat abang tercinta ) 
2.  Sewaktu SMA, D.O bekerja sampingan di restoran BBQ sebagai waiter dan seluruh gajinya di serahkan ke orangtuanya. ( Ya Tuhan adek kagummmmm bangetttt sm abang)
3. Q :"siapa member yang kesan pertama bertemu paling buruk?"
 D.O EXO: Suho, karna dia terlihat mewah |
Suho: ngakak.  ( ^_^  kwkwkwkw maap keun kepolosan suami gue )
4.  D.O bilang jika member EXO adalah hewan, Suho adalah Tikus, Baekhyun adalah Anak Anjing dan Sehun adalah Kukang . ( kwkwk nah Lu penguin yah bang :3 )
5. D.O paling tidak suka disaat dia melakukan sesuatu atau bernyanyi ada yang menertawakannya. ( tuh emak ekso marah klw ada yg kek gitu )
6.  Kyungsoo itu tinggi bangetttt seriussss maksudnya tinggi kebawa :v
7.  Suaranya????? jangan ditanya kerennnnn bangettt bro melelehhh, menurut gue sih paling bagus di ekso :3 (menurut gue) garis bawah

nih denger sendiri :  
EXO D.O. (디오. Do Kyungsoo) - 외침 (Scream) (CART OST) [Hangul.Romanization.Engsub] Greatest love !

8. D.O selalu bersikap terkejut berlebihan saat member lainnya membahas tentang tinggi badan. ( bhakkkk sini ngumpet dirumah gue bang)
9. D.O itu member yang paling ngak banyak ngomong di antara member EXO. Chanyeol bilang di sini kalo D.O itu singkat2 banget kalo ngomong, misalnya dia paham sama sesuatu dia cuman bilang “ya, aku tahu/ye, algeseumnida” udah gitu doang, ga ada yang lain2.
10.  D.O EXO itu teman yang sangat baik, dan D.O yang ada di kamera itu adalah D.O yang sebenernya. D.O ya kayak gitu, ga dibuat2- Hyunsik BTOB
11.  Member EXO yang berkeliaran di dorm dan tidur cuma pakai T-shirt doang tanpa pakai bawahan adalah D.O ( someone plisss kill me now !!! gue mao matiii )
12 . D.O EXO: "jangan bicara lagi Byun Baekhyun. Perutmu seperti buah Pear", kenyataannya perut mereka sama. ( kampelet sesama buah pir ga usah saling ejek yak )
13. kyungsoo pernah jatuh di backstage saat konser SMTOWN di jepang , sekitar juli lalu 2015 . terus pulangnya pake kursi roda :'( . gue nangis2 pas liat foto dia di kursi roda .
14. D.O mengaku tidak pernah berkencan sebelumnya. ( JANGAN BOONG LU YAH BANG ! gue punya bukti lu punya pacarrrr pas SMA :'( *ngasah golok )

INI SIAPA BANG!!! INI SIAPA!!!


15. aku menghargai kejujuran, Ketika aku lelah, kalimat "hwaiting" yg sesungguhnya menjadi hal yg sampai ke lubuk hatiku - D.O EXO

oke sekian dulu yah fakta2 dari my baby bala2 *capek ngetik kwkwkw* ntar ditambah lagi kalau ada kesempatan ^_^ see you chigu .

TAMBAHAN !!!
16. Di acara Ask Us Anything, D.O membuat terpukau para netizen adalah saat dirinya mengungkapkan ingin jadi petani di masa yang akan datang, dan ia menunjukkan aktingnya.
17. D.O membongkar ebiasaan Baekhyun saat sedang tdur. " Kamarku dan kamar Baekhyun bersebelahan ,saaat dia tidur biasanya dia mengeluarkan suara seperti orang mengerutu. Dia bersuara ;aah ...aah;, jadi aku selalu tidur dengan mendengarkan suara seperti itu hahaha" *ngakakkkkk :v *
18. Saat  tampil di acara Ask Us Anything , D.O justru dianggap paling lucu oleh netizen , D,O hanya tersenyum saja dan diam saat di sorot kamera , lalu tim editing menambahan caption yang lucu dengan eheningan D.O




SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.