site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
Drakor Indo : Sinopsis Drama Korea High School Love On Terbaru

Drakor Indo : Sinopsis Drama Korea High School Love On Terbaru

Sinopsis drama korea high school love on ini mengkisahkan tentang cerita seseorang yang bernama Lee Seul Bi, yang sesungguhnya adalah seorang malaikat yang dipaksa menjadi seorabg manusia yang tinggal di bumi. Dari sini kita tentu akan tahu seperti apa genre drama korea ini. Ya, sedikit fantasi, dan tentu saja hal ini akan memberikan poin lebih terhadap drama layar kaca ini.

Lee Seul Bi dipaksa menjadi manusia bukan tanpa sebab apapun, melainkan hal tersebut dilakukan untuk menyelamatkan seorang cowok yang bernama Shin Woo Hyun. Di bumi, Lee Seul Bi tinggal bersama Shin Woo Hyun dengan suatu alasan tertentu. Hal tersebut tentu akan memberikan sebuah cerita perjalanan hidup yang sangat menarik antara dua makhluk yang memiliki perbedaan latar belakang yang sangat jauh.

Selain bertugas untuk membantu Shin Woo Hyun tersebut, Lee Seul Bi pun juga melakukan banyak hal untuk menemukan cara bagaimana ia bisa kembali menjadi wujud seorang malaikat lagi seperti sedia kala. Dan tentu saja hal tersebut sangat menarik untuk terus ditonton seperti apa jalan ceritanya.

Drama Korea High School Love On

Sinopsis drama korea high school love on  Drakor Indo : Sinopsis Drama Korea High School Love On Terbaru
Sinopsis drama korea high school love on ini mengangkat genre romance supernaturan yang tentu saja akan menarik perhatian setiap orang, terutama mereka para cewek yang menggemari cerita cerita fantasi korea. Drama ini sudah tayang di korea pada 11 juli 2014 sampai dengan 12 desember pada tahun yang sama, jumlah episodenya memang tak terlalu banyak, hanya 20 episode saja.

Diperankan oleh aktor dan aktris korea yang sangat terkenal dan memiliki wajah yang di atas standar, jelas drama korea ini sagat memikat. Namun, sayang sampai sekarang belum ada televisi Indonesia yang mengangkatnya ke layar kaca Indonesia. Tapi, jika anda merupakan seorang penggila drama korea dan ingin sekali menyaksikan kisah malaikat yang menjadi manusia, maka anda bisa

mendownload video per episodenya di berbagai macam situs internet yang menyadiakan sinopsis drama korea high school love on. Di sana juga sudah banyak dilengkapi subtitle subtitle berbahasa Indonesia yang dapat mempermudah anda dalam memahami setiap percakapan dalam drama korea tersebut.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts