site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
Drakor Indo : Drama Korea Terbaru Lee Min Ho Legend of the Blue Sea

Drakor Indo : Drama Korea Terbaru Lee Min Ho Legend of the Blue Sea

Setelah absen selama 3 tahun membintangi drama korea, akhirnya Lee Min Ho akan kembali menghiasi layar kaca sekaligus menjawab teka teki yang ditunggu para fans selama ini. Seperti yang diketahui terakhir kali Lee Min Ho bermain di serial the heirs pada tahun 2013 lalu. Dalam serial terbarunya nanti dia akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun dalam drama yang berjudul "Legend of the Blue Sea".

Sembari mengobati kerinduan para fans, drama kali ini Lee Min Ho akan memerankan 2 karakter sekaligus. Dan kali ini dapat mengukuhkan kredibilitasnya sebagai aktor papan atas di Korea Selatan. Kehadiran Lee Min Ho di layar kaca tentu saja sangat dinantikan pasalnya sudah cukup para fans menanti artis pujaannya kembali ke layar kaca.

 akhirnya Lee Min Ho akan kembali menghiasi layar kaca sekaligus menjawab teka teki yang d Drakor Indo : Drama Korea Terbaru Lee Min Ho Legend of the Blue Sea

Drama yang bergenre fantasi ini merupakan salah satu kisah dari sejarah di Korea yang bercerita tentang putri duyung. Dimana cerita ini diangkat dari masa kerajaan Joseon dan juga dipadukan dengan era modern saat ini.

Dikisahkan dari sejarah Joseon, seorang bernama Kim Dan Nyeong bernasib buruk karena tertangkap oleh pelaut. Disini Lee Min Ho akan berperan sebagai Kim Mu yang merupakan putra dari Kim Dan Nyeong. Karakter kedua yang diperankan adalah sabagau Heo Jun Jae yang hidup di kehidupan masa kini.

Sementara itu Jun ji Hyun akan memerapakan putri duyung dan mereka berdua memiliki cerita cinta yang rumit. Drama yang sangat ditunggu ini rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini di chanel SBS. Bagi para fans tentu saja sudah tidak sabar menunggu kemablinya Lee Min Ho ke layar kaca. Kami akan terus memperbaharui informasi terbaru seputar Legend of the Blue Sea ini.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts