site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
Kumpulan Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober 2018

Kumpulan Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober 2018

Drama Korea - Halo sahabat muda pecinta serial drama korea (Drakor), menjelang akhir September dan memasuki bulan baru di Bulan Oktober 2018. Berikut admin rangkum ulasan mengenai Kumpulan Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober 2018.

Adapun untuk serial Drakor di bulan Otober 2018 ini, admin rangkum mulai dari serial drama korea bertemakan Romatis yang bisa bikin kalian yang lagi falling in love sehingga senyum-senyum tersipu malu hingga kriminal yang bakal membuat deg deg ser.


Bukan hanya mempunyai cerita yang menarik, drama korea ini bakal diperankan oleh berbagai bintang papan atas, diantaranya ada Seo In Guk hingga Yuri SNSD. Wah, semakin penasaran kan tentunya. ok ranpa berlama-lama lagi mari kita lihat beberapa rekomendasi drama korea bulan oktober yang layak anda pantengin.

1. Where Stars Land

Drama Korea memang selalu bisa mengambil cerita dari berbagai lintas pekerjaan. Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan orang yang berprofesi di bandara yakni Lee Seo Yeon. Wanita ini adalah sosok yang misterius dan menjaga jarak dari orang-orang di sekeliling nya. 
Where Stars Land drama korea oktober 2018 terbaru

Di sisi lainnya ada Han Yeo Reum sosok yang bermimpi untuk bekerja di bandara Incheon namun belum pernah naik pesawat. Lalu, dia kerja sebagai agen pelayanan penumpang yang dikenal sebagai "bom manusia" karena selalu mendapat kesialan berupa kecelakaan. Drama ini akan diperankan oleh Lee Je Hoon, Chae Soo Bin dan Lee Dong Gun.

2. Twelve Nights

Pada serial Drakor selanjutnya yakni serial bertajuk Twelve Nights. Serial K-POP ini akan tayang pada 12 Oktober 2018.

Twelve Nights drama korea oktober 2018 terbaru

Twelve Nights bercerita mengenai perjalanan cinta laki-laki dan perempuan yang  menghabiskan waktu selama 12 hari. Drama ini akan diperankan oleh Han Seung Yeon, Shin Hyun Soo dan Jang Hyung Sung.


3. The Smile Has Left Your Eyes

Setelah sebelumnya, sukses dengan drama berjudul "Because It's My First Life", baru-baru ini Jung So Min bakal bermain dalam drama korea (drakor) dengan genre misteri dan thriller yang tentunya bakal segera tayang pada 26 Oktober 2018 nanti. 

The Smile Has Left Your Eyes drama korea oktober 2018 terbaru

Drama korea ini bakal bercerita mengenai 2 orang yang dipertemukan dalam sebuah takdir dan terus menyeberangi jalan hidup satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari. Drakor ini adalah hasil remake dari serial film drama Jepang yang berjudul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi. Di sini Jung So Min mau beradu akting dengan Seo In Guk

4. The Beauty Inside

Selanjutnya, ada drakor bertajuk The Beauty Inside merupakan drama hasil remake film tahun 2015. 

The Beauty Inside drama korea oktober 2018 terbaru

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Han Se Kye yang diperankan oleh Seo Hyun Jin yang masuk ke dalam daftar artis dan harus menghabiskan waktu seminggu dalam sebulan untuk tinggal di tubuh orang lain. Seru juga ya kisahnya? he..


5. Room No.9

Drakor ini bercerita mengenai pertukaran jiwa memang selalu menghasilkan cerita yang menarik. Seperti Room No.9 yang menceritakan tentang ada wanita yang takdir nya tertukar karena jasad mereka yang tertukar. 

Room No.9 drama korea oktober 2018 terbaru

Aktor pria yang diperankan oleh Kim Young Kwang memegang kunci takdir mereka. Drama Korea yang bakal segera tayang tepatnya pada 6 Oktober nanti, juga diperankan oleh aktris senior Kim Hee Sun dan Kim Hae Sook.


6. My Healing Love

Cerita drakor ini sangat memotivasi, My Healing Love bercerita mengenai kisah kesuksesan seorang wanita yang kurang beruntung. seorang wanita super yang nggak mau menjadi anak, menantu ataupun istri yang baik namun secara terpaksa dikorbankan oleh keluarga nya. 

My Healing Love drama korea oktober 2018 terbaru

Drama yang bakal segera tayang tanggal 12 Oktober nanti diperankan oleh Yun Jung Hoon, So Yoo Jin dan Yoon Jong Hoon.


7. Matrimonial Chaos

Matrimonial Chaos bercerita mengenai Jo Seok Moo yang merupakan lulusan universitas bergengsi namun ia mengejar mimpi nya untuk jadi musisi ketimbang mencari pekerjaan dengan cara yang tradisional. Karena tidak menjadi musisi, akhir nya Seok Moo mulai bekerja di perusahaan pelayanan keamanan. Di sana dia bertemu dengan Kang Hwi Ru pertama kali nya sebagai pelanggan. 
Matrimonial Chaos drama korea oktober 2018 terbaru

Selanjutnya, Seok Moo dan Hwi Ru menjadi sepasang suami istri yang ingin bercerai karena banyak perbedaan yang mereka hadapi. Drama ini akan diperankan oleh beberapa aktor yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan akting nya seperi diantaranya Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El dan Son Seok Goo.


8. Dae Jang Geum is Watching

Para pecinta Drakor, masih ingatkah dengan drama Dae Jang Geum yang sepanjang cerita nya bikin ngiler dengan berbagai masakan Korea yang disajikan. Berkaitan dengan kuliner, drama ini akan menceritakan tentang 3 bersaudara penggila makanan. Yang tentunya bisa anda simak mulai
tanggal 4 Oktober mendatang.
Dae Jang Geum is Watching drama korea oktober 2018 terbaru

Pertama ada Sun Hae yang  punya cita rasa tinggi. Dia bekerja di perusahaan dan berkencan dengan pegawai baru bernama Bok Seung Ah. Sedangkan adik kedua mereka, Jimin memiliki indra penciuman yang sangat kuat. Si bungsu Jung Shik punya bakat memasak juga seorang YouTuber
Drama bertema kuliner ini bakal diperankan oleh Shin Dong Wok, Kwon Yuri, Lee Yeul Eum dan Kim Hyun Joon
 

9. Bad Papa

Dari judulnya saja tentunya sobat pecinta Drakor dapat mengira-ngira apa sih sinopsis dan jalan cerita dari Film tersebut, yang akan tayang pada 1 Oktober 2018 nanti. Ya serial ini berhubungan dengan seorang pria yang memilih untuk menjadi pria jahat demi menjadi ayah yang baik. Namanya Yoo Ji Chul yang merupakan mantan juara petinju yang tidak terkalahkan. 
Bad Papa drama korea oktober 2018 terbaru

Ji Chul jatuh putus asa ketika kehilangan semua popularitas, uang dan juga keluarganya pada satu waktu. Kemudian mencoba bangkit kembali sebagai petarung seni bela diri campuran dengan bantuan obat misterius dan mencoba mencari anggota keluarganya yang hilang. 

Aktor papan atas seperti Jang Hyuk, Son Yeo Eun dan Shin Eun Soo bakal memerankan karakter dalam serial ini.


10. Bad Detective

Drama ini merupakan hasil remake dari serial Inggris dengan judul yang sama. Bad Detective menceritakan tentang permainan psikologi antara detektif dengan jiwa keadilan yang kuat namun disengsarakan oleh kejahatan yang ia pecahkan dan wanita yang tidak menyadari akan kematian nya. Shin Ha Kyoon, Lee Seol, Park Ho San dan Baro akan bermain dalam drama ini.
 
Bad Detective drama korea oktober 2018 terbaru

Bagaimana kawan pecinta Drakor? penasaran kan? selamat menikmati film drama korea terbaru di Bulan Oktober 2018
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts