site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
Sinopsis Drakor "The Player" Drama Korea Oktober - November 2018

Sinopsis Drakor "The Player" Drama Korea Oktober - November 2018

Drama Korea - Sahabat serial Drakor terbaru, khususnya fans pecinta film "The Player" Drama Korea Oktober - November 2018. Ya, tentunya film yang satu ini layak anda perhitungkan untuk dikoleksi. kenapa?
Sinopsis Drakor "The Player" Drama Korea Oktober - November 2018

Mau tahu alasannya, kenapa "The Player" Drama Korea layak menjadi sajian serial drama di bulan Oktober - November 2018 ini. Okeh.. langsung saja anda simak sinopsis dari "The Player"

Sinopsis The Player Drama Korea
Serial filem the player ini berasal dari negeri Korea yang mana serial drakor ini mengisahkan tentang 4 sekawan yang didalamnya terdiri dari petarung, peretas, penipu dan pengemudi bekerja sama dalam team dengan tujuan memecahkan masalah kriminal yang terjadi. Tentunya dengan berbagai latar belakang keahlian di bidang masing-masing bisa salang melengkapi dalam team.

Adalah Kang Ha Ri (Song Seung Hun) seorang penipu jenius yang berasal dari keluarga penyelidik yang ahli dalam mencari informasi secara cepat. dia lahir dari keluarga investigator, namun kehilangan seluruh anggota keluarga lain nya sehingga hidupnya berubah. selanjutnya Im Byung Min (Lee Shi Un) merupakan seorang hacker atau peretas berbakat yang pandai menggunakan komputer sejak kecil. disusul oleh Cha Ah Ryung (Krystal Jung) mengaku bahwa diri nya adalah sopir terbaik. Dia ditinggalkan oleh kedua orang tua nya semenjak kecil. dibesarkan di panti asuhan, kemudian pergi dan mempelajari cara-cara untuk bertahan hidup sendiri. Sementara Do Jin Woong (Tae Won Suk) ialah seorang petarung yang sangat kuat.

Lantas, Bisakah mereka menyelesaikan tugas yang tidak dapat dilakukan oleh kelompok penegak hukum lainnya? silahkan saksikan  "The Player" adalah seri drama Korea Selatan 2018 yang disutradarai oleh Go Jae Hyun.


Demikian sinopsis drakor terbaru bertajuk The Player Drama Korea Terbaru.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts