site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
waynepygram.com : 10+ Anime Fantasy Terbaik dan Terpopuler yang Seru & Keren [Recommended]

waynepygram.com : 10+ Anime Fantasy Terbaik dan Terpopuler yang Seru & Keren [Recommended]

Anime fantasy terbaik - Ada banyak genre anime, salah satu yang cukup populer adalah fantasy. Faktanya beberapa anime fantasy keren mampu populer dan menjadi favorit penggemar anime. Lantas apa saja anime-anime fantasy paling bagus dengan cerita seru dan grafis keren?

Anime fantasy merupakan jenis anime bertemakan fantasi yang penuh khayalan dan imajinasi sesuai kreatifitas pengarangnya. Biasanya anime genre fantasy mengandung unsur dunia fiksi, peri dan negeri dongeng.

Genre fantasy juga mengandung unsur supranatural dalam setting yang fiktif. Hal ini tentu membuat anime fantasy menjadi diminati karena menghadirkan keseruan dan imajinasi yang seru. Fantasy juga kerap dikombinasikan dengan macam-macam genre anime lain seperti action, drama atau bahkan romance.

Lantas apa saja anime-anime fantasy terbaik yang pernah ada? Beberapa anime fantasy seperti Fullmetal Alchemist dan Sword Art Online menjadi contoh anime fantasy keren yang bagus dan paling diminati penggemar anime.

(baca juga rekomendasi anime adventure terbaik)

10 Anime Fantasy Terbaik


Berikut ini adalah daftar 10 anime fantasy terbaik yang paling bagus dan populer serta paling direkomendasikan update terbaru.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood


Fullmetal Alchemist: Brotherhood layak dikategorikan sebagai salah satu anime terbaik di dunia. Dengan balutan action-adventure, plot cerita FMA: Brotherhood berkisah tentang dunia alkemi. Kita akan mengikuti petualangan dari dua bersaudara, Edward Elric dan Alphonse Elric.

Sword Art Online


Sword Art Online (SAO) menjadi salah satu anime terpopuler yang sangat dikenal. Selain plot cerita yang menarik, grafis keren dan berkualitas menjadi keunggulan SAO. Cerita berfokus pada Kirigaya Kazuto yang bermain dalam SAO dan harus terjebak di dalamnya karena tombol log out menghilang.

Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works


Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works sering dianggap sebagai salah satu anime fantasy terbaik. Anime ini berfokus pada Emiya, seorang pemuda yang memiliki hubungan dengan perang 10 tahun silam dan upayanya dalam mengalahkan beberapa penyihir.

OverLord


Sama seperti SAO, anime OverLord juga bertemakan game. Anime bergenre action fantasy bercerita tentang game online populer bernama Yggdrasil. Bagi penggemar anime fantasy dengan tema dunia game, OverLord sangat direkomendasikan sebagai tontonan wajib.

Re:zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, sering masuk urutan anime fantasy terbaik, baik dari plot cerita, konsep atau grafis. Ceritanya tentang pelajar SMA bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba berada di sebuah kota yang sangat asing baginya yang kemudian menyadari bahwa ia memiliki kekuatan kembali ke masa lalu.

Soul Eater


Salah satu anime fantasy paling recommended yakni Soul Eater. Anime ini berkisah tentang sekolah pengendali senjata shinigami dimana terdapat 3 tim beranggotakan anggota pengendali senjata iblis. Soul Etaer memiliki grafis keren dengan scene action yang seru.

Akatsuki no Yona


Anime fantasy terbaik lainnya adalah Akatsuki no Yona. Ceritanya berkisah tentang putri Yona yang ingin membalas dendam pada sepupunya yang telah membunuh ayahnya dan mengambil alih kerajaan. Ia dan pengawalnya, Soon-Hak kemudian bertualangan mencari 4 orang legenda dengan kekuatan naga.

Ookami to Koushinryou


Ookami to Koushinryou merupakan salah satu anime fantasy terbaik dengan sentuhan romance. Ceritanya berpusat pada petualangan seorang pedagang bernama Kraft Lawrence yang bertemu dengan gadis bertelinga serigala bernama Holo.

Log Horizon


Satu lagi game fantasy dengan setting terjebak di dunia game, yakni Log Horizon. Anime fantasy lebih menonjolkan unsur drama dibandingkan action. Log Horizon bercerita tentang ribuan pemain yang terjebak dalam dunia fantasy dalam game Elder Tales
.

Tales of Zestiria the X


Tales of Zestiria the X menjadi anime fantasy seru yang bagus dan keren. Ceritanya tentang pemuda bernama Sorey yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan roh, yang dikenal dengan sebutan Tenzoku. Anime ini pun cukup direkomendasikan bagi penggemar anime fantasy.

Judul anime fantasy terbaik lainnya

  • DanMachi
  • Natsume Yuujinchou
  • Magi
  • Ao no Exorcist
  • Nanatsu no Taizai
  • Berserk
  • No Game No Life
  • Konosuba
  • Akame Ga Kill!
  • Guilty Crown

Nah demikian rekomendasi anime fantasy terbaik dan terpopuler dengan cerita seru dan grafis animasi yang berkualitas. Beberapa anime fantasy populer seperti FMA: Brotherhood, Sword Art Online hingga Log Horizon memang sudah dikenal luas oleh penggemar anime.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts