site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
Kartun: Dress Collection My Little Pony

Kartun: Dress Collection My Little Pony

Hallo adaik-adik pecinta My Little Pony, gimana kabarnya hari ini? Semoga baik-baik saja, ya. O ya, terima kasih banyak ya, kalian udah banyak lihat postingan tentang My Little Pony Equestria ini. Saya tuh senang, setidaknya adik-adik suka membaca. Hehe. Saya berharap begitu.

image source: https://www.deviantart.com/zekiraka

O ya, kalian suka My Little Pony niscaya sebab ceritanya, ya. Atau, ada yang lain? Jika ada, kalian boleh loh dongeng di sini dengan beri komentar, nanti aku tanggapi. Terus, apa kalian masih setia nonton My Little Pony yang ada di RTV? Jika demikian, kita sama, ya. Kadang, kalau ada kesempatan aku suka nunggu di RTV. Entah kenapa, aku tuh suka kartun-kartun yang ada di RTV.

https://www.deviantart.com/zekiraka


My Little Pony memang oke, ya. Hmm... ngomong-ngomong nih, bagi kalian pecinta Rarity, ini abang perlihatkan hasil rancangan darinya. Hehe... bukan ia sih, penggemarnya yang buat. Di sini, aku beri judul ‘Dress Collection’. Jadi, adik-adik dapat lihat koleksi hasil rancangan dari beberapa penggemar My Little Pony.

Gimana, gambaranya bagus, kan? Lucu pula. Saya selipkan 2 saja, ya. Nah, kira-kira, mana yang kalian suka? Pilih, ya. Jangan lupa beri alasan. Kenapa? Setiap piliha niscaya ada alasan. Sama menyerupai kita ke WC, niscaya punya alasan. Ya... setidaknya, orang ke WC ada beberapa alasan;
  • Buang air kecil
  • Buang ari besar
  • Mau mandi
  • Atau, sekedar make up

Hehe... o ya, bila adik-adik berekenan lihat lengkap hasil Dres Collection My Little Pony, kalian dapat lihat di video berikut ini. Semoga kalian suka, ya.


Baiklah, sepertinya, cukup dulu yang dapat aku sampaikan. Kurang lebihnya dimaafkan, ya. Jangan lupa, kalian dapat request loh, kira-kira apa yang mesti aku bahas di blog ini. Jika ada waktu, niscaya aku buat. Oke? Bye bye... nantikan postingan selanjutnya, ya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts