site-verification: c87574a17e8b3bcaf800d16472372143
Kartun: Lirik Lagu My Little Pony Rainbow Rocks

Kartun: Lirik Lagu My Little Pony Rainbow Rocks

Hai adik-adik, kembali hadir. Kali ini aku mau bagi-bagi lirik lagu dari kartun My Little Pony. Di mana ibarat yang adik-adik ketahui bahwa di RTV pernah menayangkan kartun My Little Pony Equestria Girl, ialah di mana dikala kuda pony berkembang menjadi manuisa. Kalian sudah nonton, kan? Gimana ceritanya, seru, ya? Hmm... aku juga suka, loh.



Nah, berhubung kalian suka dengan kartun kuda pony, apalagi movienya. Kali ini aku akan menyajikan kalian lirik lagu My Little Pony Equestria Girl yang berjudul Rainbow Rocks. Di mana dalam kartun ini ada banyak pelangi yang terlihat. Para kuda pony berkembang menjadi penyanyi yang populer di kampus. Asyik banget nyanyiannya.

Berhubung di sini aku sajikan kalian lirik lagunya, alangkah baiknya kalian nonton juga videonya. Ini supaya sambil dengar kalian juga ikut menyanyi. Setuju. Silahkan lihat videonya di sini. Di video ini, kalian dapat melihat beberapa abjad kuda pony yang berkembang menjadi semangat untuk menikmati musik lagunya. O ya, lagu ini juga dijadikan sebagai opening atau pembuka dari film ini. Duh... kok jadi pengen nonton lagi, ya?

Kenapa aku ingin menonton lagi? Hihi... aku ingin lihat Pinkie Pie berubah jadi manusia. Pinkie Pie terlihat cantik, ya? Terus, sifatnya juga masih ibarat dikala jadi kuda pony - ceriwis begitu. Walau cerewet, aku tetap suka, kok. Sukanya ya itu, suaranya yang cepat, dan selalu berpikir ini itu hingga alhasil dia tidak sadar ngomong terlalu banyak.

Dan... gimana videonya, asyik, kan? Baiklah, supaya kalian semoga cepat hafal, berikut lirik lagunya. Mafa, agak berpanjang lebar tadi.

We used to fight with each other
That was before we discovered
That when your friendship is real
Yeah, you just say what ya feel

And the music
Yeah, the music
Gets us to the top
As we learn how the rainbow...

Rainbow Rocks
You can pick up the bass
And you can play the guitar
You can bang on the drums
Or you can sing like a star

And the music
Yeah, the music
Gets us to the top
As we learn how the rainbow...
Rainbow Rocks
As we learn how the rainbow...
Rainbow Rocks

Kalian sudah mencatatnya? Ayo dicatat. Kalian tidak mau ketinggalan kan dengar lagu kuda pony ini. Teman-teman kalian juga lagi mencoba menghafalnya. Musiknya lezat banget. Pasti kalian mau ikut nyanyi. Nah, supaya dapat ikut nyanyi ayo dihafalkan.

Dari sekian kuda pony, kalian suka yang mana? Jangan bilang mau jadi Pinkie Pie, hehe. Kenapa memang, ya? Pinkie Pie itu cerewet, ya. Namun... aku suka karakternya. Kalau bermain bersama Pinkie Pie kayaknya seru begitu, tidak akan sepi. Banyak hal yang akan dibicarakan. Tambah seru, kan?

Baiklah, mungkin hanya ini yang dapat aku sampaikan. Nantikan lirik lagu lainnya ya. Insya Allah, aku akan menyajikan yang lain. Maka dari itu, jangan lupa beri kritik dan saran blog ini ya. Ditunggu!
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts